Beranda > Info Penulis > Wah… Stress…. :)

Wah… Stress…. :)

Pada Tanggal 26-01-2009, setelah semalam melewati hari-hari yang begitu menyenangkan, eh paginya tanggal 26 saya bangun tidur, rencananya sih mau menyelesaikan project-project customer yang tertunda.

Dengan tanpa keraguan saya memasukkan flash disk saya ke compie saya. eh kok kompie w melakukan deteksi ulang. n flash disk w terdetek jadi removeable disk, tapi setelah di klik gak bisa dibuka.

saya melakukan browsing mati2an ke google untuk mecari solusinya karena semua source code saya berada di flash disk tersebut. yang tertinggal di kompie adalah source code yang lalu (Sekitar 5 bulan yang lalu).

ternyata hasil searchnya banyak solusinya. tapi setelah seharian mencoba satu persatu solusi nya tetap gak bisa. akhirnya sampai solusi terakhir dan itu juga yang saya lakukan saat ini yaitu, Buang saja flash disk anda hahah… terakhir dari pada abis-abiskan waktu terakhir diputuskan dibuang aja n di tulis ulang source codenya. awalnya sih berat tetapi yah apa bole buat.

Setelah di cek dengan teliti ternyata masalahnya terdapat pada kompie w yang sudah tua yang kadang-kadang supply listrik ke USB port saya da kurang bagus, sehingga bisa merusak Flash disk.

Jadi untuk teman-teman yang menggunakan flash disk sebagai sarana penyimpanan, sering-sering lah membackup ke hard disk, kalau bisa ke cd untuk keamanan anda.

Kategori:Info Penulis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

