Beranda > Linux > Ubuntu Theme (Let’s Rock)

Ubuntu Theme (Let’s Rock)

Saya adalah pengguna Linux Ubuntu Jaunty🙂

Saat saya menginstall Kubuntu Jaunty, saya sangat terkesima oleh tampilannya yang luar biasa cantik.. karena Kubuntu tidak bisa mensupport koneksi internet Telkomflash saya (walaupun bisa diatasi dengan ppp) dan sering crash (mungkin spek komputer w yang kurang memadai wakakka), saya akhirnya kembali menginstall Ubuntu Jaunty.

Kesan pertama dari Ubuntu adalah koneksi flash saya secara otomatis dikenali tanpa melakukan setting apapun… langsung bisa surfing seperti biasa, wah mantap… tetapi akhirnya tampilan ubuntu membuat w semakin lama semakin bosen..dan dengan menggunakan Browser Flock saya mencoba mencari beberapa theme. berikut Theme yang telah saya seleksi.

1. Download Theme : Dust-Cold

2. Download Theme : Dust-Mac

3. Download Theme : Raptor

4. Download Theme :Mac4Lin

5. Download Theme :Aurora Smooth

6. Download Theme : Moomex

7. Download Theme : Linux Mint

8. Download Theme : Murrina Aero

9. Download Theme : Soffice

10. Download Theme : Blue Joy

Akhir kata… selera itu bersifat dinamis, oleh sebab itu apabila theme diatas tidak sesuai dengan para pembaca…, klik disini untuk mendapatkan koleksi theme yang lebih lengkap…🙂 Let’s Rock…..

Kategori:Linux Tag:, , , ,
  1. Dwie
    April 27, 2010 pukul 06:32

    God bless you

  2. ali
    Maret 7, 2011 pukul 16:12

    Thanks yaa, tapi cara instalnya gimana…?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

